New Jual office container 20 feet dan 40 feet

Siap jual container office murah baru/bekas di Jakarta

Jual container office murah

Kami memproduksi dan menjual office container ukuran 20 feet dan 40 feet. Namun jika membutuhkan yang ukuran lebih kecil 10 feet kami siap membuatkannya.
Selain office container produk kami berikutnya berupa cafe atau warung container, rumah, workshop container, container genset, container villa, rumah pompa dan lain-lain.



Spesifikasi umum jual container office  sebagai berikut;

promo jual container office bekas
  1. Container : Recondition kondisi 60% - 80% 
  2. Wall/Ceilling : Rangka Holo 4x4 cover polypaper / melamin
  3. Insulation : Glass Wool 250mm density 24 
  4. Floor : Vinyl/Parket/Keramik 
  5. Door : 2 Unit Pintu + Canopy 
  6. Window : 2 Unit Jendela Aluminium + Canopy untuk 20 ft. 3 unit untuk 40 ft 
  7. Electrical : 2 Titik lampu LED - 2 titik saklar serie, 4 titik stop contack. - 2 Unit AC Type Split 1 PK Samsung/Sharp - 1 Unit Exhaust fan Maspion - 1 titik MCB Box + Main Plug Power 
  8. Painting : Primer Epoxy, Finishing Marine Paint 


kami jual murah container office baru

TOILET EQUIPMENT
  1. Dinding Plywood Cover Aluminium Sheet 
  2. Lantai Keramik 25 x 25cm 
  • 1 Unit Closet duduk. 
  • 1.Unit Wastafel 
  • 1.Unit Ex-Haust Fan 10” 
  • 1.Unit Pintu PVC 
  • 1.Titik Lampu Water proof 
  • 1.Titik in let & out 1.Tisue Holder 
Spesifikasi matrial diatas semua baru kecuali bahan container. Bahan kontainer seken kondisi 70% sampai 80 %. Matrial lantai ada 2 pilihan, yaitu dari keramik dan vinyl.

Untuk permintaan penawaran harga sewa/jual container bekas/baru office/cafe reefer 20 feet/40 feet dapat email ke deni_lkr@yahoo.com atau ke cv.mgs@yahoo.com.
Janjian telp 081295553434 bisa WA

Jual container office bekas juga ada. Semua spesifikasi sama dengan diatas cuma bekas pakai. Jamin masih layak pakai dan anti bocor.

jual container office bekas/seken

Finishing luar container pertama menggunakan dempul. Dinding container yang kriting dirapikan ditutup dengan dempul. Sehingga tampak mulus. Lalu di cat dasar menggunakan epoxy. Terakhir dicat kembali sesuai dengan warna keinginan klien.
Kami jual container office khusus yang 20 feet ready stock. Namun terkadang sudah terbooking. untuk membuatnya lagi membutuhkan waktu 5 hari saja. Jadi tak perlu menunggu lama barang sudah tersedia, Stock kami saat ini ada 4 unit container office 20 feet dan stock jual container office 40 feet ada 1 unit.

harga sewa/jual container office/cafe baru/bekas reefer 20/40 feet

Disain sangatlah tergantuk dari bapak ibu. Termasuk juga jumlah pintu dan jendela. Silakan menghubungi kami atau email, kami siap membantu dan memberikan harga jual container office yang termurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Istana Merdeka sewa container 20 feet

Seperti tahun - tahun sebelumnya, Istana Negara dibawah Kementerian Sekertas Negara tahun 2022 ini menyewa container 20 feet standar sebany...